Diary of YD's

Wedding Review

Survei : Ananda's Vegetarian Resto

Leave a Comment
Hi Capeng...

Sebelumnya saya sudah mereview Dharma Kitchen dan Vegetus Vegetarian.
Kali ini aku akan mereview Ananda's Vegetarian.

Sejujurnya aku belum pernah tau restoran ini.
Awalnya karena nyasar, aku pikir ini adalah Vegetus restoran. #OMG
Dan aku baru sadar ketika sudah keluar resto ini.. Haiaaaaa #nyasar.com



Lupakan soal keteledoran dan kebodohan itu.. hehehe
Untuk resto ini, aku ga bisa banyak komentar.
Mungkin ini bukan tempat untuk mengadakan resepsi, tapi bisa jadi alternatif catering kalian.

Ga banyak yang mesti dijabarkan, untuk ruangan plong dan langit-langit rendah. Sepertinya perlu banyak dekorasi jika disini.


Jika acara, dinding penyekat akan dibuka. (lihat foto disebelah kiri)

Dari foto-foto tersebut, nanti pelaminan akan diletakan di tembok yang ada AC nya.


Kemudian aku mau share apa lagi yah?
Karena marketingnya tidak berada di tempat, jadi aku kurang dapet informasi untuk restoran ini.

Cuma, mungkin aku share aja foto-fotonya.



Ohya, aku sempat searching mengenai restoran Ananda's Vegetarain ini.
Restoran ini sangat recommended buat yang mau makan makanan yang enak, sehat dan dengan harga yang terjangkau..

Nah, ini mas-mas yang memandu saya..hehehe

Dia menunjukan ruangan VIP yang bisa dipergunakan (free) jika mengadakan resepsi disini.

Ruangan ini terbilang amat luas untuk kumpul keluarga inti..
Dari 3 resto yang aku liat, ini ruangan yang benar-benar besar untuk VIP.hahaha

Untuk ruangan ini berada di lantai 1, dekat dengan tangga ke atas.




Sedangkan untuk paketnya sendiri, aku kurang sreg, terbilang mahal klo harus mengelontorkan dana 38jt untuk beberapa pax.

Aku lebih prefer vegetus sih.. :)

Jadi sorry, ga bisa ulas mendalam untuk Ananda Resto ini..



Bagi kamu yang berminat mencari tau lebih dalam bisa langsung menghubungi restoran ini.

Yah, mungkin sudah mendapatkan venue tapi belum tau catering ya pake apa. 

Alamat:

Jl. Pluit Karang Indah Timur
Blok O-8 Timur No.57-58,
Kota Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
 
Telepon:(021) 6615226

Sekian dulu untuk posting kali ini yah.. ^.^

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar