Diary of YD's

Wedding Review

Sekian Lama Menghilang... Apa yang terjadi pada Persiapan Pernikahan saya!??

Leave a Comment
Wow.. Udah lama ga posting disini..
Tengelam dalam pekerjaan.. Hiks

Saya bekerja di sebuah kantor konsultan, jadi beginilah.. >.<
Sekarang lagi agak longgar.
Mari kita menulis kembali.. :)

Ohya, sekitar pertengahan bulan Mei kemarin, Koko dan CaMaMer (Calon Mama Mertua) ke Jakarta. Singkatan ala-ala aje, biar kayak anak gaul laennya Camamer....Hahaha

Koko sama CaMaMer sudah fitting, dengan waktu yang agak padat.. Selang dua hari kemudian kami Prewed.

Banyak cerita yang aku ingin share disini, mulai dari fitting, prewed, hingga pengurusan surat-surat untuk persyaratan pernikahan. Aku mulai cerita dari mana yah? hemmmmm
Posting berikut nya aku akan mengulas mengenai fitting..hehe

Trus... Trus...
Udah berapa persen nih pengurusannya?
Aku juga bakal cerita mengenai WO, yang pasti aku udah booked WO. (Yaaa Tuhan. AKhirnyaa!!)

Trus.. Truss....
Aku belum mengurus Wedding Card sama Souvenir dong!!!!HAHAHAA
Berdoa aja lah si vendor melihara jin yang bisa bikin CARD sama souvenir dalam seminggu..HAAHHA

Mungkin sekian dulu untuk sedikit informasi yang ga penting ini..Hahahaa

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar