Diary of YD's

Wedding Review

Review Antheia Photography

Leave a Comment
Halooha...
Sebelumnya ulasan mengenai vendor Photography, untuk kali ini sama sih..
Masih seputar photography.

Kali ini, saya mendapatkan informasi dari hasil berselancar di weddingku.com.
Hemmm kenapa saya tertarik dengan Antheia Photography?
Entah kenapa ketika melihat hasil foto-foto klien-nya itu terlihat fresh.

Semua komentar mengenai vendor ini bisa dikatakan sempurna.
Bukan hanya hasil jepretan, mulai dari service yang diberikan juga terbilang baik.
Dari hasil yang aku lihat, hasil foto dari Antheia Photography itu simple, elegant, dan out of the box.
Sehingga semua di abadikan dengan sempurna.

Langsung aja aku share foto-foto yang aku sadur langsung dari link facebook Antheia Photography.











































Mengenai harga gimana?
Harga aku lihat dibawah dari review ku yang kemarin, cocok untuk kalian yang memiliki budget middle untuk photography.

Berikut ini aku share contactnya, siapa tau tertarik untuk cek harga.
Orangnya ramah kok.. :)

ANTHEIA PHOTOGRAPHY
Rukan Cordoba Blok B-30, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara, Indonesia
(021)5698-3430 / +62816-1894297
Website : www.antheiaphoto.com 
Instagram : @antheiaphoto 
Email : finance@antheiaphoto.com
Contact Person : Debby - 081280164097 (whatssapp)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar