Diary of YD's

Wedding Review

New Day Has Come...

Leave a Comment

Halo...

Ini post pertama ku pada blog ini, blog ini sengaja saya buat untuk mereview vendor untuk pernikahan saya.. Entah mengapa, saya search di internet ada beberapa vendor yang saya cari tidak ada di Mbah Google, padahal paket pernikahan yang di tawarkan miring..

Jujur saya amat sangat terbantu dengan searching di weddingku.com ,, bridestory.com ,, forum.femaledaily.com dan tentunya meninggalkan jejak email saya disitu.hehhee
Sekarang email saya sering dikirimkan penawaran-penawaran. Untuk saya membuat email khusus.

Saran saya, bagi anda yang berencana akan menikah.. Buatlah email khusus untuk anda dan pasangan anda. sehingga semua data pernikahan dan penawaran vendor itu ada di 1 pintu dan tidak tergabung dengan pekerjaan atau urusan lainnya. 
Yaaah.. itu agar email tak tercampur dengan kiriman email dari groupon ,, lazada.com ,, ogahrugi.com ,, traveloka.com ,, tiket2.com ,, bukalapak.com ,, olx.com ,, airasia.com dan lainnnnya.. (biasanya hanya perempuan yang paham kenapa bisa emailnya penuh dengan email dari situs-situs..hahhaa

Saya fikir ada baiknya jika saya mengulas nya..
Karena saya yakin banyak orang seperti saya yang sedang kelimpungan mencari vendor dan sibuk mencari tahu apa saja yang harus di siapkan.

Sementara ini, saya masih memfokuskan Blog ini untuk meng-review vendor-vendor pernikahan, survey katering, dan lainnya hingga ke hari H pernikahan nanti, plus mereview hasil foto setelah acara..hehehe

Dari hasil search saya, banyak sekali hal-hal yang saya tidak ketahui.
Seperti pembuatan surat ke kelurahan, catatan sipil.. N1, N2, dan N lainnya.. OMG..
Mungkin saya akan terangkan semuanya di blog ini yah.. :)

Anyway, mungkin di antara kalian ada yang bertanya seperti ini :

Wah, kapan sis menikahnya?
Aduhh jangan tanya tanggal.. Jujur saya juga belum tau akan menikah pada tanggal berapa.hahahaha

Trus, ngereview buat apaan?
Yah buat persiapan nikah..hahhaa Jadi begini.. Kami, yaitu saya dengan pasangan saya tentunya, berencana melangsungkan pernikahan pada tahun 2016. Untuk tanggal akan dicari pada bulan Desember 2015. Mohon doanya yah.. :)

YD itu apa sih? kenapa nama blog nya Diary of YD?
Itu singkatan nama kami..hahaha #norakmodeon jujur dia belum tau saya membuat blog ini.hahaha Ini murni iseng dan ingin berbagi informasi untuk para calon pengantin..hehehe

Mungkin sampai disini dulu yah.. sampai ketemu di post berikutnya..
bye...


0 komentar:

Posting Komentar