Diary of YD's

Wedding Review

Bridal berkelas tidak selalu mahal.. San-San Bridal

Leave a Comment

Halo...

Belum isi blog, sibuk banget soalnya.. :(

Kemarin aku searching soal bridal di mbah google. Nemuin 2 bridal yang bisa jadi pilihan.
Bridal Smile dan San-San Bridal.

Aku udah contact mereka via WA.
Marketing Bridal Smile menyajikan untuk pengiriman email, tapi aku sampai sekarang belum terima email dari mereka. Setelah aku terima, aku ulas disini yah..

Untuk San-San Bridal, aku sudah terima paket dari mereka..
So far sebenarnya menarik loh..
Tapi belum masuk ke budget aku.hahaha
Cuma ga tau kenapa tertarik..

Aku langsung contact ke ownernya.. hhooho

Sebelumnya aku sudah menginformasikan ke Ci Cyntia kalau venue, dekorasi, entertain, catering sudah satu paket dengan restoran yang rencananya akan ku pakai.

Baru rencana, karena masih belum booked. datang langsung ke restorannya aja belum.
Rencana awal bulan september baru ke resto tersebut...hehhee
Jadi selama ini aku tek tok-an dengan Mba Sri (Dharma Kitchen) via Whatsapp.
Maklum ga ada waktu.. :(

Ok, lanjut soal San-San Bridal.
Aku tertarik dengan bridal satu ini karena banyak review positif mengenai bridal ini, mulai dari pelayanan yang maksimal, hasil make up memuaskan, apalagi jika di tangani oleh ownernya atau anak dari owner tersebut.

Tidak hanya itu, san-san bridal memiliki paket dengan harga ok, serta tambahan bonus untuk capeng.
Paket bisa di sesuaikan dengan keperluan capeng.

Design gaun-nya juga ok, setelah aku lihat hasil-hasil reviewnya, gaun dari san-san ini memang wah banget.. berbeda dari gaun-gaun pada umumnya.

Harga paket yang mereka berikan sudah net, tapi jika capeng ingin nego harga..
Boleh tidak mengambil beberapa bagian dari paket, semisal mobil pengantin, foto prewed.
Aku disarankan berbincang dengan Ci Henny (marketingnya).

Paket yang di tawarkan Ci Cyntia ada 2, yaitu :

1. Paket Eternity
2. Paket Timeless

Aku kasih perbandingannya yah.. :)


San-San Bridal
Review
A

B
Paket Eternity

Paket Timeless
Extraordinary Custom Design (Import Quality)

Wedding Gown New Custom Design
Paket gaun sama-sama baru. Perbedaan dari design dan bahan.
Crown, vell, accessories, petticoat, longtorso, gloves Gaun pengapit (new) 1 orang remaja. Groom Suite for Foto Indoor + Outdoor

Crown, vell, accessories, petticoat, longtorso, gloves Gaun pengapit (new) 1 orang remaja atau 2 orang anak
So far tidak berbeda jauh, hanya untuk paket A mendapatkan tambahan groom suite






Makeup & Hair do @ lokasi

Makeup & Hair do



Paket A makeup & hair do bisa di lokasi pengantin, klo Paket B kita yang harus ngedatengin tempatnya..
1x test makeup & hairdo prewed

1x test makeup & hairdo (photo studio)
paket tidak berbeda jauh.. Hanya paket A di makeup dengan B ownernya, dan paket  dengan tim san-san. Yang pasti lebih fleksibel yang A
1x makeup & hair do hari H + pengapit

1x makeup & hair do hari H + pengapit
1x retouch by makeup artist

1x retouch by san san







Florist


Florist

Fresh Flower hand bouquet custom design + boutonnirere

Fresh Flower hand bouquet custom design + boutonnirere
Paket sama aja.. *Boutonniere adalah bunga yang disematkan di dada sebelah kiri pengantin pria







Indoor & Outdoor Photo Prewed



Indoor & Outdoor Photo Prewed


1 album digital 20 lembar 10R

1 album digital 20 lembar 10R
sama saja..
1 album digital 20 lembar foto outdoor SG/ Bali

1 album digital 20 lembar foto outdoor DKI


foto paket A melayani foto di bali or SG, sedangkan yang B di area Jkt






Photo & Video Shooting

Photo & Video Shooting

2 Album digital wedding book 20x30 @30hal & video digital (master & copy) + Dvd khusus

2 Album digital wedding book 20x30 @30hal & video digital (master & copy) + Dvd khusus
sama saja..
1 album exclusive digital candid magazine design



paket A ada tambahan untuk album exclusive.











Wedding Cake
Paket B ada tambahan paket.



5-7 susun (pilih model)









Wedding Car
Paket B ada tambahan paket.



Alphard + Hiasan (8jam) DKI














BONUS :

BONUS :







Foto Kanvs & Bingkai uk. 50x60



dapet 2 bonus kanvas+bingkai kalau paket A, klo B hanya 1. ga gitu pengaruh si buat aku
Foto Kanvs & Bingkai uk. 60x80

foto kanvas & bingkai uk 60x80





Tempat Cincin Exclusive



not bad bonusnya



300 kartu undangan (voucher 1,8jt)


Nah ini yang di cari..



300pc souvenir (voucher 450rb)




Sepatu pengantin wanita 300rb



20 corsage utk panitia


Bagus juga nih.. Korsase adalah aksesoris pakaian yang berbentuk bunga






1x guntung rambut pria




ga perlu sih kayaknya…




2 tempat souvenir & 2 tmpat angpao


sebenernya udah dapet dari katering
2x perawatan wajah pengantin wanita


2x perawatan wajah pengantin wanita

sama saja..




1x lulur + menipedi pengantin wanita

ok.



Menginap 1 malam di hotel berbintang 650rb
wow.. Bisa dipakai langsung ni setelah acara.hahhaa




4 gaun pesta orang tua wanita/ keluarga

wow.. Good




Makeup & hairdo ibu kedua mempelai



Gaun tradisional/ pesta utk foto studio


gaun tradisional atau pesta untuk foto studio
sama saja.. Aku kurang tau gaun tradisionalnya model apa




discount 20% (san-san vip member card 1 th)

discount member vip..
gaun pesta utk prewed outdoor



Paket A menawarkan gaun untuk prewed indoor dan outdoor.
Gaun pengantin utk prewed indoor






Kalau dari aku, jujur aku suka untuk Paket Timeless, dan mungkin tidak akan menggunakan foto prewedd, karena pasangan aku berada di luar kota. Akan sungguh merepotkan mengatur waktu hanya untuk prewedd..

Kemudian untuk mobil pengantin, mungkin kami akan membuang kategori ini juga.

Eitss,,, untuk harga bagaimana?
Paket A di tawarkan 40jtan dan Paket B dengan harga 30jtan. :)

Untuk paketnya, bisa langsung menghubungi San-San Bridal.

Address

Komplek Lokasari Blok B No. 31, 33 
Mangga Besar Raya
Jakarta Barat
Phone: (021) 6252 382, 6252 384, 9828 1150



Semoga harganya bisa bersahabat. Setelah aku nego akan aku share lagi yah..
Nantikan untuk posting berikutnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar