Diary of YD's

Wedding Review

Mencoba Sok Tau.. WO? Siapa perlu!?

Leave a Comment

Hi.. Melanjuti posting sebelumnya, dalam persiapan wedding.. biasanya kita memerlukan WO.
Apa itu WO? cari di wikipedia aja yah..

Nah, karena pemikiran awam dan sok tau..
Saya rasa, saya tak memerlukan WO... Untuk apa membayar WO?
Minimalisir pengeluaran donk... :)

Kemudian, saya memulai search informasi..
Wedding Checklist.. Ok saya membutuhkan ini untuk mempersiapkan segala hal.. :)

Setelah search dari internet dan meminta bantuan cece sepupu untuk mengirimkan referensi checklist..
Saya mendapatkan lebih dari wedding checklist, yaitu budgeting..
Kepala saya mulai retak-retak, sepertinya mulai mabuk..hiks

Lalu saya mencari informasi lagi, semakin saya cari kok semakin banyak yah..
Saya mencoba sharring dengan cece sepupu saya, beliau menyarankan untuk bekerjasama dengan WO atau orang yang bisa handel acara.

Kenapa?

Simple. Ia sebelum nikah kita bisa atur semuanya. Kalau pas nikah, masa kita ngurus katering, angle foto, dll. Mana mungkin bisa.. Hikss.. Bisa gila ia..

Kemudian, pertanyaannya emang saya bisa atur semuanya?
Sulit sepertinya, apalagi pasangan saya berada di luar kota. Hemmm

Ia kami LDR.. Eitss di larang bertanya mengenai pertemuan kami, hahaha
Mungkin next time aja ceritanya, karena saya masih fokus mau share informasi..hehe

Finnalyyy, dengan segala informasi dan saran..
Ternyata saya perlu bantuan WO...hemmm

Pelajaran untuk para pengantin, carilah informasi sebanyak-banyaknya.
Mulai dari sharring hingga cek di Mbah Google.
Cari tau dulu kebenarannya..

Lalu? Wedding Checklist seperti apa sih?
Simak post berikutnya.. Bye.. :)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar