Diary of YD's

Wedding Review

Saatnya Review WO! D'Perfect Organizer!!

3 comments
Hi...

Saatnya review WO!!! Nah ini dia nih, terkadang kita binggung trus cari-cari WO yang ok punya.
Untuk memudahkan, aku tampilkan WO yang terbaik dari hasil survei.hehhehe

D'Perfect Organizer ini aku dapat contactnya dari weddingku.com.
Semua respon positif tertuang dari hasil review vendor ini.
Aku coba contact, mereka juga amat ramah.

Mengapa aku tertarik dengan D'Perfect WO?
Pertama tentunya karena review para pengantin, banyak yang merekomendasikan WO ini.
Ini merupakan salah satu WO yang helpfull, mereka membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik, teliti, dan menurut hasil review dari kumpulan forum mereka ini on schedule.

Pas banget, soalnya dari hasil diskusi dengan saudara dan teman yang menyiapkan acara pernikahan mereka, banyak banget hal-hal yang di luar dugaan. Banyak seperti gaun yang belum ready, masih perlu di permak2, ada lagi undangan belum jadi/ salah cetak..

Ini yang menyebabkan saya parno. makanya langsung search WO.
Untuk Perfect WO & Marvelous Music Entertainment


Aku udah pegang price listnya..

Mereka menawarkan dalam 3 pilihan yaitu :
  1. Wedding Planner : Service dari planning, budgeting, hunting vendor, dealing vendor, time schedule pembayaran sampai organize dihari H  
  2. Wedding Organizer : Full day services in one day  
  3. MC & Entertainment
Aku belum nego sih untuk paket yang mereka tawarkan. Untuk WO aku masih mencari dulu. :)

Ini aku share untuk foto-foto acara yang mereka selengarakan, kalau melihat foto tersebut tim D'Perfect fun banget ya..Hahaha




FACEBOOK : D'perfect Organizer/ perfect_wo@yahoo.com
Video Marvelous Music Entertainment : http://youtube.com/marvelousmusicvideo


Marvelous Music Entertainment
WA / Call : 0878 8493 3603 (Claudy)
WA / Call : 0819 3265 1319 (Bob)



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik dengan parkiran yang luas mampu menampung 800 mobil , All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  2. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik seperti Honeymoon 3 hari 2 malam di Bali Prime resort dan cashback 5 juta rupiah, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    BalasHapus
  3. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan? 
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Bali 3D2N loh! 

    Wedding Planner dan Wedding PRnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir tanpa pake ribet.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972. Semoga membantu:)

    BalasHapus