Diary of YD's

Wedding Review

Pentingkah Bridesmaid & Bridesman? Atau Tradisi?

Leave a Comment

Hi guys.. Sorry baru sempat post..

Hari ini kita akan membahas Bridesmaid/ Bridesman..
Kemarin malam saya di bbm teman lama saya, ia menawarkan untuk menjadi Bridesmaid saya.

Sejenak saya berfikir, perlukah Bridesmaid itu?

Lalu, apa sih fungsi Bridesmaid itu?

Kalau menurut informasi yang aku dapatkan, dulu tugas bridesmaid banyak banget..
Bridesmaid bersama-sama dengan calon pengantin dan merencanakan wedding seperti apa, mulai dari tester makanan, menemani pengantin saat bridal shower/ pesta bujangan, membantu pengantin mengenakan gaun/ jas, menjaga cincin saat pengucapan sumpah, pengiring pengantin di depan sebagai flower girl, selain itu membantu mengangkat gaun pengantin yang tersangkut, membantu mengambil buket bunga saat istirahat, dan lain sebagainya.

Namun, sekarang tugas-tugas ini sudah bisa digantikan Wedding Organizer tanpa perlu repot cari bantuan teman/ keluarga. Kalau tetep mau ngotot pakai Bridesmaid, paling 1 bestman dari pihak laki, 1 bridesmaid dari pihak perempuan, sebagai simbol/ pengiring dan pembawa cincin nikah saja.


Itu saran untuk kamu yang sedang kebingungan pentingnya Bridesmaid & Bridesman..

So far, aku sekarang belum kepikiran menggunakan Bridesmaid/ Bridesman..
Tapi kalaupun menggunakan Bridesmaid, sepertinya 1 cukup kali ya?

Belum kepikiran sih soalnya..hahhaa

Anyway, buat kamu yang akan menjadi Bridesmaid/ Bridesman.
Coba mampir ke link berikut ini, Jangan Bikin Malu! 5 Syarat Menjadi Bridesmaid yang Baik dan Benar

Sedikit info mengenai 5 syarat menjadi Bridesmaid.. :)



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar