Diary of YD's

Wedding Review

Review JS Wedding Organizer :)

Leave a Comment

Hello...

Kemarin aku ga sempet posting.. >.<
Kali ini aku akan mengulas WO JS Wedding Organizer.

Hemmm WO ini gimana yah, so far biasa aja.
Yah ga beda jauh dari WO lainnya, jujur belum bikin perjanjian ketemu.
Masih aku tampung untuk harga/ penawaran dia.

Penawarannya tidak berbeda jauh dengan WO lainnya, dari wedding planning dan entertaiment.
Tapi masih kurang klik si ya, kalau dari awal ga merasa klik susah si.
Aku lebih prefer ke D'Perfect Organizer or Mark&Co Organizer.
Soal Mark&Co, mungkin bisa aku jabarkan di posting mendatang ya.. :)

Kalau menurut temen yang udah menggunakan jasa JS ini, tim yang mereka turunkan komunikatif dan cekatan. Semua tersusun rapi. Untuk musiknya, tim WO merekomendasikan kepada teman ku band yang ciamik. Dan hasilnya memang tidak diragukan. 

Harga bisa di bantu dan disesuaikan dengan budget pengantin, so far kalau berminat ini aku infoin kontaknya :

Jansen/ Shally
Telp : 085100558838
PIN BB : 29B54B02
PIN BB : 274E80FA
WA : +6289626477265
Website : http://jsorganizer.webs.com/ 
Email : js.organizer@gmx.com

Jika penasaran dengan tampilan band atau ketika acara, ini aku share videonya.. :)

 

Mungkin cukup sekian yah untuk JS Wedding.. :)


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar